Tuesday, May 26, 2015

Juventus Pantau Khedira dan Siap Negosiasi

Turin - Juventus memastikan diri ikut memantau Sami Khedira, usai sang gelandang mengonfirmasi bakal meninggalkan Real Madrid secara cuma-cuma. Bianconeri juga siap masuk ke tahap negosiasi.

Khedira baru saja memberi kepastian akan pergi dari Madrid dengan status bebas transfer, meski sebelumnya memang sudah sangat dispekulasikan. Lewat akun instagramnya, gelandang 28 tahun itu menyatakan pamit.

"Valdebebas (tempat latihan Madrid) untuk terakhir kalinya. Saya pergi tapi pastinya akan merindukan klub saya, Real, seluruh staf, dan rekan-rekan yang luar biasa! Guys, it was one heck of a ride!!!" tulisnya.

Sejumlah klub kabarnya sudah siap menampung Khedira. Mulai dari Schalke dan sejumlah klub Liga Inggris seperti Arsenal, Manchester United, serta Liverpool diyakini memonitor pemain internasional Jerman itu.

Juve pada akhirnya mengaku ikut masuk dalam persaingan. Mereka tengah memantau si pemain dan siap melakukan langkah nyata.

"Tentu saja Juventus punya daya tarik dan gengsi lebih besar, yang menarik perhatian banyak pemain," kata Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Tentu saja mereka yang bebas kontrak seperti Khedira adalah nama-nama penting. Kami hanya membaca di koran bahwa Khedira tidak akan memperbarui kontrak dengan Real Madrid."

"Adalah tugas kami untuk memantau berbagai situasi dan menentukan kapan waktunya mengambil tindakan," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Marotta juga kembali menegaskan bahwa Juve tak membuka negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk Edinson Cavani. Belakangan, nama penyerang Uruguay itu memang kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Turin.

"Sejujurnya, kami tidak pernah memulai negosiasi untuk Cavani. Tentu saja banyak pemain yang dikaitkan dengan Juventus sekarang. Tapi Cavani adalah pemain PSG dan saya bahkan tidak merasa kami bisa memulai pembicaraan nyata," demikian Marotta.

(raw/krs)

0 comments:

Post a Comment