Wednesday, November 5, 2014



Bola Tangkas - Kolo Toure jadi pemain Liverpool paling banyak dipuji saat melawat ke Real Madrid di Liga Champions. Sukses meredam El Real dan 'mematikan' Cristiano Ronaldo, dia berambisi memberi banyak lagi buat The Reds.

Bermain penuh selama 90 menit, Toure menjadi sosok dengan peran paling besar saat Liverpool cuma kalah 0-1 dalam lawatan ke Santiago Bernabeu.Whoscored mencatat kalau Kolo Toure punya 100% tekel sukses, membuat 6 Clearances dan membuat tujuh blok.

Performa Toure dalam pertandingan itu menepis keraguan pada dirinya, yang langsung muncul saat Brendan Rodgers dipastikan menjadikan dia sebagaistarting XI. Sebagai catatan, ini adalah kali pertama Toure jadi starter setelah yang terakhir pada ajang Piala Liga Inggris di Februari lalu.

"Orang bilang kami tidak punya kesempatan menghadapi Real Madrid tapi itu memberi kami motivasi. Saat Anda minim dapat kesempatan main dan manajer menawarinya maka Anda akan memberikan yang terbaik," sahut Toure.

"Saya tahu kami kalah tapi saya sangat senang karena kami menunjukkan permainan yang bagus. Pada akhirnya semua pemain bekerja keras dan menunjukkan determinasi. Masih banyak pemain yang belum turun di musim ini tapi kami berhasil menunjukkan sebarapa bagus kami," ucapnya lagi di Skysport.

Kesempatan main di Bernabeu yang kemudian dibayar dengan penampilan oke membuat Toure. Dia pun berharap dirinya akan dapat kans lagi untuk masuk lapangan dan jadi pilihan utama, terlebih Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea.

"Saya merindukan pertandingan seperti ini. Ini adalah jenis pertndingan yang akan Anda ingat sepanjang umur Anda. Kali terakir saya main di sini adalah bersama Arsenal, dan kami menang," lanjut Toure di Skysports.

0 comments:

Post a Comment