Monday, May 25, 2015

MU Putuskan Tak Permanenkan Falcao

Manchester - Radamel Falcao akhirnya kembali ke AS Monaco. Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mempermanenkan Falcao setelah penampilannya gagal memenuhi ekspektasi.

Bomber internasional Kolombia itu bergabung MU di hari terakhir bursa transfer musim panas. Namun, selama sembilan bulan membela 'Setan Merah' Falcao hanya mampu menyumbang empat gol dalam 29 penampilanna di seluruh kompetisi.

Spekulasi mengenai masa depan mantan penyerang Atletico Madrid itu pun merebak. Falcao diyakini telah memainkan laga terakhirnya dalam seragam MU saat ditahan Arsenal 1-1 yang diperkuat dengan tidak adanya nama dia dalam skuat melawan Hull City semalam.

Seusai pertandingan melawan Hull, manajer MU Louis van Gaal masih bungkam mengenai masa depan Falcao. Tapi tidak membutuhkan waktu lama, MU akhirnya mengonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan pergi.

"Falcao adalah seorang pemian profesional top dan seorang manusia yang baik," ucap Van Gaal kepada situs resmi klub.

"Mewakili diri saya sendiri dan semua orang di klub saya ingin mendoakan supaya dia sukses di masa depan."

Falcao masih memiliki kontrak dengan Monaco yang baru akan habis pada 2018. Namun, menurut rumor yang berhembus menyebutkan bahwa si pemain ingin melanjutkan kariernya di Premier League.

(rin/cas)

0 comments:

Post a Comment