Saturday, June 20, 2015

Pemain Toronto FC Sebastian Giovinco mencoba untuk mengajak Andrea Pirlo bermain di Toronto FC. Gelandang berjuluk ‘Semut Atom’ itu menyebut berkiprah di MLS sebagi pengalaman yang layak dicoba.


Giovinco sudah memutuskan untuk bergabung dengan Toronto FC sejak bulan Januari lalu. Dia sudah bermain sebanyak 12 kali di MLS, dengan sumbangan tujuh gol.


Untuk sementara, Giovinco mampu membawa Toronto FC menduduki posisi empat klasemen MLS wilayah timur. Mereka mengumpulkan 19 poin hasil dari 19 pertandingan.


Soal masa depan Pirlo di Juventus yang mulai dispekulasikan, ternyata tidak lepas dari pengamatan Giovinco. Dia mencoba membujuk mantan rekan setimnya itu untuk pindah ke Amerika Serikat.


“Saya berbicara pada Andrea dan mengatakan padanya apa yang saya pikirkan bahwa ini merupaka pengalaman yang layak dicoba. Tentu saja, cuma dia yang bisa membuat keputusan mengenai masa depan,” ungkap Giovinco di Lidobet.


“Saya mempunyai dua setengah tahun di Juventus. Saya memenangi apa yang harus saya menangi dan melakukan apa yang diminta. Saya merasa senang di Toronto dan tak memiliki penyesalan,” imbuhnya.



Giovinco Mengajak Andrea Pirlo Bermain Di Toronto FC

0 comments:

Post a Comment