Monday, May 25, 2015

Agen Tangkas - Akhirnya Ancelotti Resmi Dipecat

AGEN TANGKAS – Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah mengumumkan pemecatan Carlo Ancelotti. Rumor akan pemecatan Ancelotti benar-benar telah banyak dibicarakan sejak Madrid kalah dari Juventus di semifinal Liga Champions.


Kekalahan Madrid itu sudah menentukan mereka tak dapat meraih trofi akbar masa kini. Mengakhiri periode musim ini tanpa ada gelar, tugas Ancelotti pula diambil paksa.


Dalam konferensi pers, Perez mengumumkan bahwa kontrak Ancelotti telah diakhiri lebih awal. Perez serta berterima kasih terhadap Ancelotti atas seluruhnya yg telah dilakukannya selama ini menangani Madrid.


Ancelotti datang ke Madrid, mewarisi pemain yg terpecah belah sesudah ditinggal Jose Mourinho. Terhadap periode pertamanya, Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions & Copa del Rey.


Tetapi periode ke-2 berhenti dengan buruk & Ancelotti juga dipecat. Pemecatan ini tidak sesuai dengan kemauan Ancelotti sendiri pun angan-angan dari tidak sedikit pemain berpengaruh di internal Real Madrid.



Agen Tangkas - Akhirnya Ancelotti Resmi Dipecat

0 comments:

Post a Comment