Sunday, March 8, 2015

AGEN TANGKAS - David Luiz Memanaskan Jose Murinho



AGEN TANGKAS - David Luiz coba memanaskan suasana jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain versus Chelsea di Stamford Bridge tengah pekan ini. Tanpa ragu David Luiz meremehkan anak asuh Jose Mourinho dan menyebut sosok yang tidak spesial.

Mourinho memang selama ini dikenal dengan julukan 'The Special One.' Sebuah julukan yang mengacu pada tangan dingin Mourinho di berbagai klub yang ia tangani. Trofi demi trofi adalah sebuah hal yang sudah akrab bagi Mourinho dan timnya.

"Dia mungkin spesial bagi anda, namun tidak untuk saya," tutur David Luiz seperti dikutip dari L'Equipe.

David Luiz pun kemudian menegaskan bahwa PSG tidak akan silau pada fakta bahwa Chelsea terbilang tampil konsisten musim ini.

"Memang mereka memiliki musim yang luar biasa dengan sejumlah pemain hebat yang tampil mengagumkan," ucap David Luiz.

"Namun saya mengerti bagaimana kondisi PSG saat ini. Kami memiliki kemampuan untuk menandingi mereka," tutur David Luiz yang pernah membela Chelsea pada periode 2011-2014 ini.

PSG dan Chelsea berbagi angka 1-1 saat keduanya berlaga di Parc des Princes. Untuk bisa lolos ke babak perempat final, PSG butuh kemenangan atau seri dengan jumlah dua gol (2-2) atau lebih.

AGEN TANGKAS "Kami akan memiliki strategi yang tepat untuk pertandingan ini. Kami akan tampil dalam performa terbaik kami dan akan mempermalukan dia di Stamford Bridge," tutur David Luiz.

"Kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk lolos. Saya tidak pernah ragu akan hal itu."

David Luiz memang bakal menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian di Stamford Bridge. Pasalnya, Stamford Bridge sebelumnya merupakan arena bermain bagi David Luiz dalam tiga musim sebelumnya.

"Saya memiliki waktu yang indah bersama Chelsea dan memenangkan banyak gelar. Saya bahagia menjalani hal itu," ucap David Luiz

0 comments:

Post a Comment