Friday, March 6, 2015

AGEN AYAM - Mario Balotelli, mengklaim bahwa manajer Liverpool, Brendan Rodgers, telah membantu saya keluar dari zona nyaman. Menurut Raiola, bantuan dari Rodgers itu bagus agar Balotelli bisa menemukan permainan terbaiknya.
Balotelli dikenal sebagai salah satu pemain yang kerap membuat hal-hal kontroversial. Beberapa hal kontroversial itu pun sempat membuat pelatih seperti Jose Mourinho dan Roberto Mancini kewalahan ketika bekerja sama dengannya.
"Menurut saya, saat ini Mario memiliki kesempatan berkembang yang sangat menarik untuk kariernya. Dia menemukan pelatih yang meminta beberapa hal yang tidak pernah dia dapatkan hingga sekarang, termasuk masalah disiplin ketika bermain tanpa bola," ujar Balotelli seperti dilansir AGEN AYAM.
"Hal tersebut membuatnya berkembang baik sebagai seorang pria dan pesepak bola. Saya akan menjadi lebih kuat dan bangga terhadap timnya (Liverpool) dan itu adalah hal yang terpenting," tambahnya.
Liverpool mendatangkan Balotelli dari AC Milan dengan nilai transfer 20 juta euro pada musim panas tahun lalu. Namun, penampilan saya sangat mengecewakan karena baru mencetak empat gol dari 23 pertandingan bersama Liverpool di berbagai ajang ucap: Balotelli

0 comments:

Post a Comment